Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

BELAJAR BAHASA AL QUR'AN "Metode Belajar Aktif Terjemah Perkata"

Written By Rudianto on Senin, 30 September 2013 | 11.25


"Belajar Bahasa AlQuran Metode Belajar Aktif Lewat Intra/Internet"
Alquran berformat HTML yang diberi judul "Belajar Bahasa AlQuran Metode Belajar Aktif Lewat Intra/Internet". Panjang sekali ya ? Ini Alquran luar biasa, dia terjemahkan ke Bahasa Indonesia perkata. Dia potong gambar huruf arabnya dan disususn perkata. Luar biasa. Tidak bisa kami bayangkan. Jika gambar disentuh kursor, maka dia akan mengeluarkan artinya. Dan jika yang disentuh angka ayatnya maka akan keluar terjemahan satu ayat.


Belajar Bahasa Al-Qur'an dengan metode ini akan membantu anda didalam mengetahui tarjamah baik per kata maupun secara global.


Setiap kata yang ada pada website ini dapat diklik untuk diuraikan secara rinci analisa tatabahasanya berikut makna serta kata-kata terkaitnya. Masing-masing kata dapat ditunjuk untuk ditampilkan artinya secara global.
Untuk lebih jelasnya silahkan anda klik dibawah ini................

KLIK QUR'AN PERKATA ONLINE


Atau Pesan Segera Versi Offlinenya

1. Infaq CD: Rp 50.000,- /keping (sudah termasuk ongkos kirim)
2. Uang pembelian ditransfer ke rekening di bawah ini:

Bank Muamalat Indonesia Cabang Jakarta
Nomor Rekening: 916.92866.99
atas nama: Rudianto

4. Bila transfer via ATM, kode Bank Muamalat Indonesia: 147
5. Setelah transfer dilakukan, segera beritahukan kepada kami ke email: akhrudianto@yahoo.com atau SMS ke nomor handphone: 085716863625 dengan mencantumkan tanggal dan nominal transfer serta identitas (nama dan alamat lengkap) anda.
6. CD/DVD akan kami kirim via paket pos kilat khusus ke alamat anda.

Sebagaimana yang diamanahkan pembuatnya, Seluruh keuntungan dari produk ini untuk pembiayaan operasional Radio Dakwah Nurisfm.

0 komentar:

Posting Komentar