Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Qa’Qa’ bin Amru At-Tamini, Ksatria dari Suku Bani Tamin

Written By Rudi Abu azka on Jumat, 30 Mei 2014 | 22.36

Genre: Religious Sosok khalifah yang diangkat dalam episode kali ini dikenal sebagai seorang ksatria yang mumpuni. Keahliannya dalam memainkan pedang dan seni perang tidak ada yang meragukan. Ia mendapat kedudukan yang sangat terhormat di kalangan kaummnya dan kaum lain. Pengalaman spiritualnya dimulai ketika mendengar lantunan ayat suci Al Quran, saat kelompok suku Tamin mendatangi Rasulullah SAW untuk menyatakan sumpah setia menjadi pemeluk agama Islam.
22.36 | 0 komentar

Keteguhan Iman Khubaib bin Adi

Sosok yang satu ini memilih mati sahid dengan caranya sendiri yaitu Khunaib bin Adi. Dia seorang penduduk Madinah yang dipuji Allah SWT dalam Al-Qur'an. Seseorang yang mempertahankan agamanya sampai dia mati maka pintu syurgalah untuknya.
22.33 | 0 komentar

Menumpas Yahudi di Khaibar

Written By Rudi Abu azka on Rabu, 21 Mei 2014 | 14.27

Aksi profokarsi dan aroma pengkhianatan di Khaibar disambut Rosul dengan mengumpulkan muslimin di Khaibar. Rosul pun bergerak dengan 1500 orang di Khaibar ke utara kota Madinah, namun tidak seperti perang sebelumnya nabi tidak mengajak semua kaum muslimin. Hingga akhirnya Marhab pemimpin Yahudi tewas dalam perang, dan itulah awal dari kemenangan kaum muslimin.


14.27 | 0 komentar

Koleksi Film Kartun BAHASA ARAB

Written By Rudi Abu azka on Kamis, 15 Mei 2014 | 06.18



KUMPULAN FILM KARTUN ANIMASI DENGAN BAHASA ARAB FUSHA

Film atau kartun animasi yang berbahasa Arab fusha ini sangat bermanfaat bagi putra-putri Anda yang belajar Bahasa Arab.VCD ini bagus sekali buat latihan listening lahjah (logat) bahasa arab, dan bukan cuma sekedar video, tapi didalamnya terdapat pelajaran yang banyak,  dan syar'i .

06.18 | 2 komentar

TEBAR DAKWAH NURISTV "DVD FILM SERIAL NABI YUSUF as"

Written By Rudi Abu azka on Selasa, 13 Mei 2014 | 08.44

Kepada pengunjung Web Nuristv, www.nuristv.tk atau www.nurisfm.blogspot.com kami kembali memberikan kesempatan untuk beramal jariyah dalam program TEBAR DAKWAH NURISTV. Setelah Program NURISTV untuk mengudara tertunda sekian lama, karena keterbatasan dana yang kami miliki, maka untuk melanjutkan program ini kami kami mengadakan penggalan dana dengan menjual DVD FILM SERIAL NABI YUSUF AS. Adapun Keuntungan penjualan DVD ini dipergunakan untuk kepentingan Dakwah Islam di Radio Nurisfm dan Nuristv. Silahkan Donasi Sebagian Rizki anda dan Miliki Koleksi DVD FILM SERIAL NABI YUSUF sebagai kenang-kenangan dari kami. Adapun Paket Donasi cukup : RP 50.000,- atau 100.000 SALURKAN INFAK DAKWAH ANDA UNTUK RADIO BANK BTN 00399-01-50-000110-1 AN RADIO KOMUNITAS NURISFM QQ RUDIANTO atau untuk memudahkan para Donatur bisa juga Transfer melalui rek bca 6860167580 an rudianto atau muamalat 3280004282 an rudianto. (Konfirmasi bila sudah melakukan transfer). Hubungi di 085716863625. (Sdr Rudianto) -

08.44 | 1 komentar

Sang Merpati Masjid Telah Tiada

Written By Rudi Abu azka on Senin, 05 Mei 2014 | 13.15

Kegembiraan masyarakat Madinah menyambut kedatangan Rosul semakin menjadi, setelah wanita mulia Asma bin Abi Bakar melahirkan seorang bayi mungil bernama Abdullah bin Zubair. Dia dijuluki sang merpati masjid, karena selalu membela islam dalam melawan Romawi. Namun akhirnya Abdullah wafat di depan kabah pada saat bermunajad kepada Allah SWT pada saat serangan ketapel api.
13.15 | 0 komentar

Ekspedisi Tabuk Penuh Kesulitan

Peristiwa berbagai ekspedisi Rosul ke kawasan pinggiran zajirah Arab, semakin membuat solid muslimin di jazirah Arab. Orang Romawi pun menyalib pasukan musilimin dan menyiksanya. Tidak hanya itu kaisar Romawi pun menyiapkan pasukan besar untuk menyerang Madinah, namun begitu nabi tetap bertekad untuk membentuk pasukan yang disebut jaiz al usro (pasukan kesulitan). Sanggupkah kaum muslimin menghadapi segala kesulitan yang ditemukan
13.12 | 0 komentar

Serial Film "MUKHTAR TSAQAFI" Episode 2

Serial Film "Mukhtar TSaqafi" Episode 2. Pada episode ini Mokhtar menjamin keamanan Madaen dan perkelahian Khawarijs, pembangkang Imam Hassan dan musuhnya. saksikan hanya di Nuristv
10.16 | 1 komentar

Serial Film "MUKHTAR TSAQAFI" Episode 1

Written By Rudi Abu azka on Jumat, 02 Mei 2014 | 11.30

" Mukhtar Tsaqafi " seri kronik kehidupan dan revolusi kebangkitan Mokhtar ibn Abi al - Ubeyda Thakafi juga dikenal sebagai Abi Ishak . Mokhtar meminta balas dendam atas kesyahidan Imam al- Hussein ( as) di Karbala pada tahun 61H dan ia mampu membunuh semua pembunuh Imam al- Hussein ( as). MUKHTAR TSAQAFI Episode 1 Sejarah seri dimulai pada akhir kehidupan Imam al- Hassan ( as) , ketika Mokhtar masih muda . Anda dapat melihat peristiwa yang menyebabkan Imam al- Hassan ( as) dan Muawiyah ke pakta rekonsiliasi dengan syarat bahwa kekhalifahan kembali setelah kematian Muawiyah Imam al- Hassan . Dan di mana yang terakhir meninggal , kekhalifahan akan Imam Hussein ( as) . Muawiya akhirnya tidak menghormati perjanjian dan diteruskan kekhalifahan kepada anaknya Yazid . Elemen ini untuk suksesi acara lainnya menyebabkan Kesyahidan Imam al- Hussein ( as) dan para sahabatnya di Karbala di Irak . Mokhtar Tsaqafi, serial ini diciptakan oleh Dawud Mir Bakiri 40 episode . Butuh waktu 9 tahun untuk menulis script dan seri . Dia membangun set empat kota besar Islam adalah Mekah , Kufah , dan Karbala Madayn . Ada lebih dari 100 pemain kunci .

Pada episode 1 ini, mengisahkan Imam Hassan yang pergi untuk berlindung Istana Putih yang terletak di kota Madain setelah percobaan pembunuhan.

Untuk mendapatkan versi DVD Bahasa Arab Subtitle Indonesia bisa menghubungi Admin Nuristv
11.30 | 0 komentar
“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahu. (QS. Al-Baqarah:261)

DONASI

Follow by Email

TEBAR DAKWAH FILM ISLAM

Teknik Support Streaming

DJ ONLINE

Visitor

free counters

TAFSIR IBNU KATSIR

NURIS TV

AGENDA TV

STREAMING RADIO NURISFM

STREAMING RADIO NURISFM

Server Lokal

Server Luar Negeri

Dengarkan Nurisfm Disini

Total Tayangan Laman

Pengunjung