Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

Bersama Shakir dari Perancis-Aku mendapatkan Hidayah dengan Al Quran 2 Episode 6

Written By Rudianto on Sabtu, 18 Juli 2015 | 16.18

Episode 6 : Bersama Shakir dari Perancis. Ada nasehat dari Muallaf satu ini buat belajar Bahasa Arab sebagai penghargaan terhadap Al Quran. Dan beberapa lembar setelah itu. Malaikat bertanya kpd Allah: "apakah akan Engkau ciptakan makhluk hdp yg akan menghancurkan bumi ?". Maka Allah menjawab: "Aku lebih tahu apa yg kalian tdk ketahui". Saya terkejut bahwa Al Quran berbicara ttg masalah ini.Saat saya bersujud dan meletakkan dahi saya ke tanah untuk pertama kalinya, saya merasa seluruh permasalahan saya berpindah ke belakang. Nama saya Shakir, saya org Perancis. Umur saya 25 thn. Saya masuk Islam 4 thn silam. Saya masuk Islam waktu berumur 21 thn, pd waktu itu saya berada di Mesir. Saya mengambil Master dlm bidang Civil Politic di Fisipol di Paris selama 2 thn. Saat ini saya sedang mengambil Master yg lain dlm bidang Peradaban di Istanbul. Shakir adl seorang Peneliti Akademis yg dahulu tdk beriman kepada Agama apapun. Dia tahu bhw org yg mendirikan Sholat 5 waktu dan menyesuaikan perilakunya dgn Sholat maka tdk akan ditimpa ketakutan. Ia masuk Islam sejak 4 thn yg lalu. Dan melanjutkan penelitian ilmiahnya dgn pandangan yg baru. Saya ingin mengenal seorang Shakir sebelum keislamannya. Seperti apakah kehidupannya ?. Sulit...berat krn sebelum Islam saya hdp tanpa lentera yg memberi petunjuk jalan dan juga tanpa norma. Selengkapnya di Episode ke-6 ini...

0 komentar:

Posting Komentar