Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

PROJECT GO ROQI (DATA PERUQYAH SELURUH INDONESIA)

Written By Rudi Abu azka on Rabu, 30 September 2015 | 08.16

Bismillah, Alhamdulillah, dengan izin Allah SWT kami akan segera launching GO ROQI. GO ROQI adalah sarana bagi ummat untuk mencari data para Peruqyah Syar'i di seluruh Indonesia yang di fasilitasi oleh Komunitas Cinta Ruqyah (KCR Tangerang). Web ini masih dalam terus update data peruqyah. Insya Allah. Silahkan kunjungi di http://goroqi.ga/m/




08.16 | 0 komentar

Film Kartun Islami "Sultan Muhammad Al Fatih" (edisi Revisi)

Written By Rudi Abu azka on Sabtu, 12 September 2015 | 14.27



Salah satu sejarah besar dunia adalah taklukknya Konstantinopel (TURKI) ke tangan khalifah Islam (Khilafah Utsmaniyah) melalui jihad yang dilakukan sultan Muhammadd 2 atau llebih dikendengan nama Sultan Muhammad AL Fatih.

Sebuah episode sejarah manusia yang dikenang baik di Timur maupun di Barat. Yang pada masa itu dapat dilihat dengan jelas kebesaran Islam, kedahsyatan dan kekuatannya, kecanggihan teknologinya dan keagungan peradabannya.

Banyak produser film yang mencoba melukiskan momen bersejarah tersebut melalui film layar lebar baik yang animasi atau diperankanlangsung oleh para aktor film. Diantaranya, Fetih 1453, the Fall of Constantineople, dan Conquest of Constantinople.
Rasulullah SAW bersabda, "Kalian pasti akan membebaskan Konstantinopel, sehebat-hebat Amir (panglima perang) adalah Amir-nya dan sekuat-kuatnya pasukan adalah pasukannya. (HR Ahmad dalam musnadnya)

Meski sudah ada berita gembira bahwa konstantinopel akan jatuh ke tangan umat Islam, pada kenyataannya sampai generasi shahabat sudah meninggal semua, kota itu belum jatuh juga ke tangan umat Islam. Bahkan generasi tabi’in telah lewat, atba’ut-tabi’in juga demikian, janji itu tidak datang-datang juga.

Barulah akhirnya di masa Sultan Muhammad Al-Fatih, akhirnya kota itu jatuh juga ke tangan umat Islam, sebagai pembuktian bahwa hadits nabi SAW di atas benar adanya. Tepat pada Fajar, Selasa 20 Jumadil Ula tahun 857 H bertepatan tahun 1453 M.

Film Animasi kartun ini menceritakan tentang kisah heroik par Mujahid dalam merebut Konstantinopel, Sebuah sejarah yang sangat berharga, yang spirit perjuangannya wajib kita miliki, Allahu Akbar....!

edisi Revisi Film Kartun Islami "Sultan Muhammad Al Fatih"
bahasa Arab teks Indonesia durasi 2 jam
14.27 | 0 komentar
“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahu. (QS. Al-Baqarah:261)

DONASI

Follow by Email

TEBAR DAKWAH FILM ISLAM

Teknik Support Streaming

DJ ONLINE

Visitor

free counters

TAFSIR IBNU KATSIR

NURIS TV

AGENDA TV

STREAMING RADIO NURISFM

STREAMING RADIO NURISFM

Server Lokal

Server Luar Negeri

Dengarkan Nurisfm Disini

Total Tayangan Halaman

Pengunjung