Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

DVD Aplikasi Ayat Al-Quran Plus Murattal 7 Qari

Written By Rudianto on Rabu, 09 November 2016 | 09.11



Software menghafal Al-Quran ayat merupakan sebuah software gratis yang berguna untuk memudahkan bagi kita untuk menghafalkan ayat-ayat Al-Quran, dengan bantuan software ini diharapkan akan membuat hafalan kita semakin baik. Menghafal Al-Quran dan memahami isi yang terkandung didalamnya merupakan suatu kewajiban bagi kita umat muslim, apalagi dibulan suci Ramadhan pahala yang kita dapat akan berlipat ganda dibandingkan dihari biasa lainnya.
Software menghafal Al-Quran ini adalah software dikembangkan oleh King Saud University, sebuah universitas Islam terkemuka di Arab Saudi, dalam proyek peluncuran Al-Quran digital untuk membantu menghafal dan memahami isi Al-Quran, software ini telah dilengkapi dengan terjemahan dalam 20 bahasa termasuk bahasa Indonesia, tafsir Al-Qurandan MP3 murottal Alquran dari 20 Qori terkenal dunia.
Ayat versi 1.4 software menghafal Al-Quran ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan software sejenis.

9 Fitur Unggulan Software Ayat Versi 1.4 (Terupdate)
Terjemah Bahasa Indonesia dan 20 Bahasa Lainnya
Tafsir Al Jalalain Bahasa Indonesia
Murottal MP3 Al Qur’an lebih dari 20 Qori / Imam terkemuka di dunia
Dirancang untuk membantu menghafal Al Qur’an
Pengulangan Per Ayat / Halaman yang ingin dihafal
Mode Latihan Hafalan dengan Highlight Ayat
Mode Tilawah untuk membaca Al Qur’an
Pencarian Ayat / Terjemah
Tersedia untuk Windows / Mac / Linux/ Android

Menggunakan software untuk membantu menghafalkan Al-Quran merupakan hal yang bisa kita lakukan terutama bagi anda yang bekerja didepan komputer, daripada waktu luang digunakan untuk bermain game yang kurang bermanfaat lebih baik gunakan waktu senggang didepan komputer untuk menambah hafalan Al-Quran.
Software Al Qur’an ini kami rekomendasikan untuk anda yang ingin menghafal Al Qur’an atau sekedar membaca Al Qur’an di komputer. Software yang dibuat secara profesional oleh salah satu universitas yang sangat terkenal di Arab Saudi yaitu King Saud University ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Antara lain :
Aplikasi ini adalah gratis, namun mungkin ada yang kesulitan untuk mendownload murattalnya karena dibutuhkan koneksi internet yang stabil dan quota yang cukup besar, apabila anda ingin hemat silahkan pesan DVDnya disini.

http://abuazkacollection.blogspot.co.id/
WA/SMS: 085716863625
BBM:

0 komentar:

Posting Komentar