Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

FLASH DISK SOFTWARE KHAZANAH ISLAM

Written By Rudianto on Rabu, 09 November 2016 | 10.54

Isi Software:
1. Al-qur'an Al Kalam, dilengkapi dengan : -audiovisual(murattal) dengan 4 Qori' ternama dunia. -terjemahan full 30 juzz. -hukum hukum Tajwid (mad, Izdhar, Idghom, Ikhfa, dst (cara belajar, cara membaca dan contohnya)). -inddex Al Qur'an. -pencarian ayat (cukup memasukkan kata). -penanda dalam membaca. -dilengkapi warna di setiap hukum. Tajwidnya beserta keteranganya. -bisa di perbesar dengan kaca pembesar yang tersedia di menu Al Kalam.
2. Tafsir ibnu katsir 30 juz(full) dilengkapi mesin pencarian (mencari dengan memasukkan kata/tema yang dapat di cetak).
3. Tafsir jalalain 30 juzz.
4. Tafsir ibnu Abbas 30 juzz
5. Kitab-kitab hadist(Hadist 9 Imam):
-shohih Bukhori.
-shohih Muslim.
-sunan Abu Daud.
-sunan Tirmidzi..
-sunan Nasa'i.
-sunan Ibnu Majah.
-Musnad Ahmad.
-Muwatho' Malik.
-sunan Ad Darimi.
Dilengkapi dengan Daftar perawi, jalur sanad, matan hadist, nomor Hadist, index, kumpulan hadist, biografi, dan pencarian kata(masukkan kata atau tema kemudian masukkan perawinya untuk memudahkan pencarian) juga dilengkapi ilmu mushthalah hadist(apa itu hadist qudsi, mutawatir,dst).
6. Kitab kitab karya Ulama Dunia,buku buku pilihan,sejarah shohabat dan shohabiyah, lengkap dengan biografi ulama, contoh:
-shahih bukhari + syarah
-shahih muslim + syarah
-riyadhus shalihin.
-bulughul maram
-fathul bari lengkap
-tafsir Ibnu Katsir
-fiqih -kunci kunci rezeqi
-Fikhul Akbar Imam Abu Hanifah
-Fikhul Akbar Imam Syafi'i -dst(masih banyak sekali) Kitab kitab best seller dan kitab kitab rujukan (+-)1000 kitab full terjemahan arab Indonesia.
7. Keliling tempat tempat sejarah. Islam(masjid nabawi, masjidil Haram, gua tsur, gue Hira dst) dengan 4 dimensi, anda cukup mengarahkan mouse dan kursor seolah anda berada disana).
8. Belajar Bahasa Arab cepat bisa, isim, fa'il, fi'il untuk dewasa dan anak anak.
9. video video sejarah Islam, contoh: -video para sahabat(abu bakar,umar,ustman,ali, bilal bin rabbah, dst) -detik detik terakhir nabi Muhammad saw -fakta unik hajar aswad, dll.
10. video kisah 25 nabi dengan video animasi yg bagus dan lengkap.
- Belajar Faroidh lengkap (waris).
- Belajar sholat dilengkapi audio video, dan bacaan bacaan sholat juga materi sholat dan gerakan sholat.
- kamus al munawir 3 bahasa, Arab, Indonesia dan Inggris.
11. Belajar Nahwu Sorof Lengkap.
12. Software Kalkulator Zakat.
13. Software Ilmu Falaq.
14. Software belajar bahasa arab cepat dan praktisuntuk Dewasa dan anak anak.
15. Software untuk anak islam:
-anak cerdas Islam.
-anak mandiri Islam.
-anak islam pintar.
-belajar bahasa arab anak.
-belajar dan bermain.
16. Software nur al bayan.
17. panduan Haji dan umroh video dan audio lengkap tutorial.
18. Aplikasi Tata cara mengurus Jenazah(memandikan, mengkafani, menyolatkan dan Menguburkan (lengkap dengan animasi audio dan videovisual)
dan masih banyak lagi.

1 Flash disk 16 Gb





0 komentar:

Posting Komentar