Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

BUKU ARABINDO dan CD MULTIMEDIA ARABINDO

Written By Rudianto on Kamis, 01 Desember 2016 | 12.50

Membaca pelajaran lewat buku tentunya jauh lebih nyaman dan lebih fleksibel daripada lewat layar monitor. Alhamdulillah, sekarang telah tersedia Buku Arabindo (Belajar Bahasa Arab untuk Orang Indonesia) Serial Qawaid (Tata Bahasa) yang ringkas dan praktis untuk dibaca dan dibawa kemana-mana. Buku ini memuat pembahasan pelajaran Tata Bahasa Arab (mencakup Nahwu maupun Sharaf) yang disajikan secara ringkas, mudah dan sistematis ala Arabindo. Sangat cocok untuk Pemula dan Lanjutan.

Sebagai pelengkapnya, kami tetap menawarkan pula CD Multimedia Interaktif Arabindo (for Computer Only) yang memuat koleksi audio dan video berupa 80 tema Percakapan Bahasa Arab dan terjemahannya, 36 tema Bacaan Bahasa Arab, 60 gugus Latihan beserta kunci jawabannya, 30 judul Ceramah Bahasa Arab dan 30 Tayangan (Video) Bahasa Arab. Semuanya termuat dalam satu keping CD saja..



CD Multimedia Interaktif Belajar Bahasa Arab “Arabindo” adalah Program Multimedia Interaktif yang termuat dalam satu keping CD (Compact Disc). CD Arabindo memuat materi Pelajaran (Tata Bahasa), Percakapan, Bacaan, Ceramah dan Tayangan (Video) ditambah dengan sejumlah bonus software dan ebook seperti Quran Digital, Arabic-English Dictionary, ArabicPad, Kamus Mini Arabindo, Shaplus Google Translator, Arabic Keyboard, dll. CD Arabindo bisa langsung dijalankan dari CD (Autorun dan Portable) atau dicopy ke dalam hardisk.

Arabindo versi terbaru di kami adalah Spesial Edition 3 in 1, memberikan bonus Software Kamus Bahasa Arab dan Maktabah Syamilah versi Portable yang tidak perlu diinstal ulang.

Beli 1 Buku Arabindo dan 1 CD Arabindo total harga: Rp 80.000,- 

0 komentar:

Posting Komentar