Assalamu'alaikum ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Nurisfm Network
Naskah tentang Ilmu Agama Islam dalam media ini diambil dan disusun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis, bermaksud untuk penyajian ilmu yang 'netral' semata. Mudah-mudahan menjadikan amal baik bagi penulisnya dan mendatangkan kebaikan bagi sesama. Kelemahan dan kekurangan serta segala yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohonkan menghubungi Admin (Abu Azka). Dan untuk naskah-naskah ilmu pengetahuan umum, Insya Allah akan dicantumkan sumber dan atau penulisnya. Mohon Maaf sebelumnya, sekian dan terima kasih ^-^

JANGAN TAKUT SETAN (EDISI LENGKAP)

Written By Rudi Abu azka on Rabu, 30 November 2016 | 17.24

Serangan-serangan yang dilancarkan bangsa setan kepada bangsa manusia masih dan akan terus diarahkan menghujam ke dada. Menghadapai serangan-serangan itu, bangsa manusia terbagi-bagi. Ada yang tetap teguh di barisan tentara Allah dan tak mundur selangkah juapun dari medan peperangan. Namun tidak sedikit di antara manusia yang lari tunggang langgang meninggalkan pertempuran bahkan lebih memilih membelot bergabung dalam barisan tentara setan laknatullah. Tentu kita berharap menjadi kelompok yang pertama, kelompok yang tetap berada dalam barisan tentara Allah, yang tetap teguh berjuang dan berperang melawan bala tentara setan.

Demi membela dan menolong agama ini agar tetap pada eksistensinya. Dengan memohon pertolongan dari Allah kita kuatkan barisan kita, karena hanya dengan pertolongan Allah sajalah kita bisa memenangkan pertempuran ini. Dan hanya dengan benteng-benteng terkuatlah kita bisa menahan serangan setan laknatullah. Kita pasti menang! Insya Allah.

Buku Jangan Takut Setan, berisi 34 langkah-langkah yang bisa kita tempuh untuk menangkal setan sesuai dengan syariat. Perseteruan manusia dengan setan akan terus berlanjut semenjak Nabi Adam hingga saat ini. Sebagian manusia tetap berada dijalan Allah menghadapi serangan yang tidak pernah henti dari setan dan bala tentaranya namun tidak sedikit pula manusia yang lari bahkan mengikuti dan berbagung menjadi bala tentaranya setan. Harapan kita adalah tetap istiqomah dijalan Allah dan terus berjuang melawan setan dan bala tentaranya hingga maut menjemput kita, akan tetapi hal itu harus selalu dibarengi dengan memohon pertolongan dari Allah Ta’ala untuk selalu teguh dan kalah dengan gangguan dari setan, karena hanya dengan pertolongan dari Allah-lah kita bisa menang melawan setan dan tidak merasa takut.
Daftar Isi:
  • Peringatan Dari Kejahatan-Kejahatan Setan
  • Benteng Terkuat Terlindung Dari Setan Terlaknat(Ikhlas, Membaca Alquran, Membaca Surat Albaqarah dan seterusnya sampai 34 cara)

Buku Jangan Takut Setan
Penulis : Abdul Hadi bin Hasan Wahbi
Penerbit : Darul Ilmi Publishing
Harga Rp. 45.000,-

17.24 | 0 komentar

KUPAS TUNTAS STRATEGI SETAN

Written By Rudi Abu azka on Selasa, 29 November 2016 | 16.15

Berapa kali Anda telah disesatkan setan hari ini?Kalau Anda menjawab, "Sekian kali", itu artinya Anda telah mengakui kesuksesan setan beberapa kali hari ini, sekaligus kegagalan Anda yang kesekian kalinya.Kalau Anda menjawab, "Tidak tahu," atau "lupa". Ini bukti yang lebih nyata lagi, karena Anda tidak saja dikalahkan, bahkan dilalaikan akan kelalaian itu.Jadi, betapa hebatnya strategi setan dalam menghancurkan hidup kita. Kita dibuat tidak sadar, atau paling tidak, lupa terhadap kerugian dalam hidup kita.Sadarkah Anda bahwa setan setiap detik mengintai Anda untuk menyesatkan Anda dengan strategi yang rapi dan terinci? Mahabenar Allah swt yang telah berfirman, Sesungguhnya setan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh, karena sesungguhnya setan-setan itu hanya mengajak pengikutnya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala. (Fathir [35]: 6)Lalu mungkinkah kita mengalahkan setan dan keluar dengan kemenangan sebagai manusia yang hidup bahagia dan sukses di dunia dan akhirat? Jawabannya, mungkin. Salah satu cara efektif untuk itu adalah dengan menguasa strategi setan.Inilah buku yang Anda butuhkan untuk menguasai strategi setan sehingga Anda bisa mengalahkannya dan menang dalam hidup Anda. Buku ini hebat, karena ia mengupas tuntas strategi setan, jin, dan bala tentara setan dari kalangan manusia, juga tuntas mengupas kisah-kisah tragis para pengikutnya.

Siapakah Setan itu?Siapakah jin itu?Kisah Perseteruan antara Manusia dan SetanMaksud dan Tujuan SetanKelemahan dan Kekuatan SetanPintu-pintu dan Cara-cara Setan Menyerang ManusiaBagaimana Selamat dari Jebakan-jebakan SetanSetan-setan Manusia.

Penulis: Yusuf Al-Hajj Ahmad
Penerbit: Maghfirah Pustaka
Jumlah Halaman: 484
Cover: Hard Cover
Harga : 75.000

 
16.15 | 0 komentar

PERCIKAN CINTA DARI RUMAH NABI

Kehidupan rumah tangga yang tentram (sakinah), penuh cinta (mawaddah) dan suasana kasih sayang (rahmah) dari waktu ke waktu seolah semakin menjadi barang langka. Sementara itu jumlah kasus KDRT (Kekerasan Dalam Ruamh Tangga), perselingkuhan dan perceraian dari hari kehari angkanya justru semakin mengkhawatirkan. Menurut data Kementrian Agama (Kemenag) Republik Indonesia. jumlah kasus perceraian di tanah air sejak tahun 2009-2013 rata-rata sebanyak 265.938 kasus per tahun atau sebesar 12% dari jumlah rata-rata pernikahan per tahun yang sebesar 2.239.769 kasus. Dan sejak tahun 2005-2011 angka kasus perceraian di tanah air naik drastis hingga 70% pertahun. Bahkan tahun 2013 BKKBN menyatakan tingkat perceraian di Indonesia tertinggi se Asia Pasifik. 

Di luar faktor-faktor yang sudah sering di ungkap oleh berbagai lembaga mengenai penyebab ketidakharmonisan sebuah rumah tangga ,  minimnya pengetahuan kita sebagai seorang muslim terhadap tuntunan berkeluarga sebagaimana yang di ajarkan oleh Al Qur’anul kariim dan di contohkan oleh Rasulullah SAW tidak dapat di pungkiri cukup punya andil besar bagi terciptanya kehidupan rumah tangga yang tidak membahagiakan dan tidak memuasakan. Jika kita mengkaji lebih dalam ajaran Islam yang mulia mengenai aturan berumah tangga, sungguh kita akan di buat kagum dengan aturan Allah dan Rasul-Nya yang begitu komprehensif, adil, tidak tambal sulam dan sangat humanis. Dan pada saat yang sama kita juga akan menemukan jawaban yang memuaskan tentang tuduhan sebagian kalangan yang menganggap ajaran Islam yang berkaitan dengan keluarga sangat bias gender dan lebih pro kepada suami. 

Setidaknya itulah sedikit kesimpulan yang in syaAllah akan pembaca dapatkan dari buku Percikan Cinta Dari Rumah Nabi ini. Buku ini hadir dari ruang nyata kehidupan berumah tangga , karena ia pada awalnya merupakan kumpulan ceramah tentang keluarga yang di sampaikan oleh syeikh Abu Abdillah Musthofa Al ‘Adawy di kota Manshuroh Mesir yang kemudian di terbitkan menjadi buku. Di perkuat dengan dalil-dalil dari Al Qur’an dan hadits-hadits shahih serta diperkaya dengan kisah-kisah inspiratif penuh ibrah dari fragmen kehidupan rumah tangga Rasulullah dan para shahabat menjadikan buku ini sangat layak di baca oleh mereka yang sedang dalam masa penantian datangnya pasangan hidup, yang baru merajut kehidupan berumah tangga maupun pasangan suami istri yang ingin menata ulang kehidupan rumah tangganya agar lebih sesuai dengan tuntunan Allah SWT dan Rasul-Nya.



16.06 | 0 komentar

YA ALLAH BERKAHILAH PAGI HARI KAMI

Alhamdulillah,akhir-akhir ini Abu Azka berkesempatan mencoba berbagi info buku-buku yang berkaitan dengan Pengobatan Cara nabi, Ruqyah Syar'iyyah. Buku-buku yang di publish disini saya sudah memilikinya. Dan semoga informasi buku-buku yang saya tawarkan ini bermanfaat untuk rekan, sahabat, pengunjung setia di blog saya ini. Barokallahu fiiikum.
 
Waktu pagi merupakan waktu yang ditandai dengan kesegaran alam, kebugaran fisik, dan kenyamanan psikis setelah kita beristirahat di malam harinya. Untuk itu Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam sangat menjaga kebiasaan bangun lebih pagi, dan memulai aktivitasnya dengan beragam amaliah ibadah yang bisa mendatangkan keberkahan. Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam pun mendoakan umatnya, “Ya Allah, berkahilah umatku pada waktu pagi mereka” (HR. Abu Dawud dan Tirmidzi).

Buku ini berisi panduan bagi seorang mukmin untuk bisa mengawali hari-harinya sesuai tuntunan Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam dan bisa mendapatkan keberkahan di waktu pagi. Dimulai dengan penjabaran tentang keutamaan bangun lebih pagi, yang dipaparkan dalam perspektif agama, medis, ekonomi, sosial dan moral. Kemudian ulasan tentang kiat mudah untuk merutinkan shalat Tahajud setelah bangun tidur, serta berbagai fadhilah membiasakan shalat Subuh berjamaah di masjid. Semuanya dijabarkan secara sistematis dan diperkuat dengan dalil-dalil Al-Quran dan As-Sunnah yang shahih. Sebuah buku berharga yang layak kita kaji bersama.

Buku ini merangkum tentang panduan bagi seorang mukmin untuk memulai aktivitas sehari-harinya dengan mengikuti tuntunan sunnah Rasulullah Shallallahu'alaihi wa Sallam dengan tujuan untuk mendapat keberkahan di pagi hari.

Adapun penjelasan di buku ini meliputi tentang keutamaan-keutamaan pagi di tinjau dari berbagai aspek agama, medis, ekonomi, sosial dan moral serta saran-saran. Pembahasan lainnya tips mudah shalat tahajud dan dahsyatnya keberkahan shalat subuh secara berjamaah (lihat daftar isi dibawah). Selengkapnya bisa dibaca di buku ini.

Daftar Isi:

    Keutamaan Pagi
        Bangun pagi ditinjau dari aspek agama
        Bangun pagi ditinjau dari aspek medis
        Bangun pagi ditinjau dari aspek ekonomi, sosial dan moral
        Saran untuk berubah
    Tips Mudah Shalat Tahajud
        Keutamaan shalat tahajud
        Setan melemahkan shalat tahajud, lawanlah
        Shalat tahajud yang paling dicintai Allah
        Jumlah rakaat shalat tahajud
        Gambaran shalat tahajud salafush shalih
        Keutamaan ibadah malam dibanding ibadah siang hari
        Manfaat shalat tahajud
        Adab shalat malam
        Tips mudah shalat tahajud
    Dahsyatnya Keberkahan Shalat Subuh
    Salah satu ujian terberat umat Islam
    Keutamaan shalat subuh secara berjamaah
        Shalat subuh termasuk shalat yang paling utama
        Allah membanggakannya di hadapan para malaikat
        Allah memberinya cahaya pada hari yang gelap gulita
        Dua rakaat sebelum subuh (sunnah fajar) lebih baik dari dunia dan seisinya
        Ditulis bagimu pahala shalat malam
        Para malaikat berkumpul dan mendoakan orang yang shalat subuh secara berjamaah
        Dzikir khusus sesudah shalat subuh mendatangkan pahala
        Engkau dicatat termasuk orang yang berbakti dan delegasi Ar-Rahman
        Engkau berada dalam perlindungan dan penjagaan  Allah
        Shalat subuh memberimu kesempatan agung untuk mendapatkan pahala yang besar
        Allah menjanjikan baginya untuk masuk surga
    Hukuman bagi yang meninggalkan shalat subuh
    Ditimpakan perasaan malas sepanjang hari, merasa sumpek hatinya, dan jiwanya kusut diliputi kemalasan
        Ditimpakan perasaan nifak dalam hatinya
        Jaminan Allah dan Rasul-Nya terlepas darinya
        Ia akan disiksa di dalam kuburnya
    Kiat mudah shalat subuh tepat waktu
        Memahami keutamaan shalat subuh dan sanksi bagi yang meninggalkannya
        Memiliki tekad yang kuat dan keinginan untuk bangun
        Menjauhi perbuatan maksiat dan dosa
        Menjauhi faktor-faktor penyebab kelalaian dan kerasnya hati
        Menghindari makan yang banyak sebelum tidur
        Mengikuti petunjuk Nabi Shallallahu'alaihi wa Sallam ketika akan tidur
        Langsung berdzikir kepada Allah Ta'ala saat bangun
        Menghidupkan lampu ketika bangun
        Memanfaatkan sarana-sarana yang membantu untuk bangun
        Melakukan tidur siang (Qailulah)
        Berdoa..

Penulis: Syaikh Wahid Abdus Salam Bali
Penerbit:Kiswah Media
Halaman :252
Dimensi:14 x 20.5 CM
Sampul Soft Cover
Harga Rp 46.000,-
08.50 | 0 komentar

PENGOBATAN CARA NABI TERHADAP KESURUPAN, SIHIR DAN GANGGUAN MAKHLUK HALUS

Written By Rudi Abu azka on Senin, 28 November 2016 | 18.59

Kesurupan jin adalah satu fenomena yang seringkali terjadi di masyarakat kita, bahkan mungkin ada di antara kita yang pernah mengalaminya. Apakah sebenarnya kesurupan itu? Rasionalkah ia? Mungkinkah jin bisa merasuk ke jasad kita? Jika mungkin, apa sebab-sebabnya? Lalu bagaimana sikap dan tindakan seorang Muslim kala menghadapinya? Buku ini, insya Allah akan menjawab berbagai pertanyaan di atas.

Penulis telah mengupas tuntas masalah ini dengan mengacu pada al-Qur`an dan as-Sunnah serta ucapan para ulama salaf. Dengan bahasa yang mudah dimengerti, beliau menyebutkan beberapa potret gangguan jin dan setan, kemungkinan merasuknya jin ke dalam jasad manusia, sebab-sebab kesurupan dan sarana-sarana untuk membentengi diri dari gangguan setan.

Secara khusus, beliau juga membahas tentang ruqyah dan berbagai praktiknya sesuai dengan tuntunan al-Qur`an dan as-Sunnah. Tidak lupa, penulis juga menjelaskan tentang syarat-syarat yang harus dimiliki oleh orang yang akan meruqyah, disertai dengan menyebut beberapa kesalahan yang acap kali dilakukan oleh peruqyah untuk diluruskan.

Kemudian di bagian akhir, penulis menyertakan untaian nasihat penuh manfaat, baik untuk orang yang mengobati maupun untuk orang yang diobati. Dan demi memudahkan kaum Muslimin melakukan ruqyah, kami menyertakan dalam buku ini panduan praktis ruqyah yang disyariatkan. Semoga Allah q menyelamatkan kita dari gangguan setan. Hanya Allah Pelindung kita, dan hanya kepadaNya-lah orang-orang yang beriman bertawakal.

Buku yang berisi pengobatan cara Nabi terhadap gangguan jin, kesurupan makhluk halus maupun sihir.
Daftar Isi:
  • Dalil-Dalil Yang Menjelaskan Bahwa Setan Dapat Merasuki Manusia
  • Perkataan Para Ulama Dalam Masalah Kerasukan dan Kesurupan
  • Sarana-Sarana Membentengi Diri Dari Setan
  • Sebab-Sebab Kesurupan
  • Beberapa Bentuk Gangguan Jin dan Setan Kepada Manusia
  • Pengobatan dan Sarana-Sarananya
  • Ruqyah
  • Mu’alij
  • Untaian Nasehat Untuk Para Mu’alij dan Pasien
  • Fatwa-Fatwa Para Ulama Dalam Masalah Kerasukan dan Kesurupan Serta Pengobatannya.
Berat : 300 gr
Penulis : Thal’at bin Fu`ad al-Hulwani
Tebal : xii+ 240 Halaman
harga: 33.000,-
 
18.59 | 0 komentar

SEMBUH DAN SEHAT TANPA OBAT

Sembuh dan Sehat Tanpa Obat
(Mukjizat Kesehatan Dengan Al-Qur'an dan As-Sunnah)

Tahukah Anda, Pengobatan dengan Al-Qur'an merupakan terapi yang paling mudah dan paling efektif untuk mengembalikan keseimbangan selsel tubuh yang rusak dan fungsinya secara normal ?

Buku ini menjelaskan pondasi ilmiah terhadap metode pengobatan dengan Al-Qur'an dan Sunnah Nabi yang suci, kemudian menjelaskan bagaimana cara kerja metode pengobatan ini berdasarkan ilmu pengetahuan dan ilmu kedokteran modern, serta mengungkapkan bukti bahwa pengobatan ini merupakan terapi yang paling mudah dan efektif untuk mengembalikan kesehatan sekaligus menjaganya.

Lebih dari itu, Penulis juga memberikan panduan praktis berdasarkan pengalamannya, agar kita pun bisa mempraktekkan dan mengambil manfaatnya.


Penulis : Abdud Da'im Al-Kahil (Pakar Kemukjizatan Al-Qur'an)
Halaman: 240 halaman
Penerbit : Inas Media
Insiparasi Kesehatan Anda
Harga : Rp. 45.000,-



17.22 | 0 komentar

AL-QUR'AN SANG PENYEMBUH ( Terapi Melalui Keagungan Ayat - Ayat Suci Al - Qur'an )

Allah Swt. berfirman, 'Maka tidakkah mereka menghayati (merenungi) Al Quran?. Sekiranya Al-Qur’an itu bukan dari Allah, pastilah mereka menemukan banyak hal yang bertentangan di dalamnya.' (QS: An-Nisa [4]: 82).

Selain faidah yang bisa didapatkan di dalamnya, al-Qur'an pun membahas tentang khasiat pengobatan, baik pengobatan untuk ruhani maupun jasmani. Allah Swt berfirman, 'Dan apabila aku sakit, Dia-lah yang menyembuhkan Aku.' (QS: Asy-Syu’arâ’ [26]: 80).

Di dalam kitabnya, 'Al-Itqân fi Ulûm al-Qur’an ', Imam Suyuti membahas satu bab khusus tentang keutamaan dan khasiat al-Qur’an. Ia memberi judul, 'Bab Ketujuh Puluh Lima tentang Keutamaan dan khasiat al-Qur‘an'. Oleh karena, begitu agung manfaat yang terdapat dalam al-Qur’an ini, dan pengaruh yang luar biasa bagi kehidupan setiap Muslim.

Buku Al-Qur’an Sang Penyembuh, Terapi Melalui Keagungan Ayat-ayat Suci Al-Qur’an, adalah hasil alih bahasa dari dua penulis yang dimiliki umat Islam, Imam Jalaludin As-Suyuti dan Muhammad Ibrahim Salim, yang keduanya berasal dari kitab Al-Qur’an Asy-Syâfi dan At-Tadâwi bi al-Qur’an wa al-Istisyfâ’ bi ar-Ruqâ wa at-Ta’awidz.

Penulis : Imam Jalaludin AS–Suyuti, Muhammad Ibrahim Salim
Penerbit : Keira Publishing
Halaman : 213 Halaman
Harga : Rp. 53.000,-
17.17 | 0 komentar

SEMBUH DENGAN AL-QUR'AN

  “ Memang Allah yang menurunkan penyakit”
Setiap orang tentu pernah mengalami sakit; baik fisik maupun psikis. Situasi seperti ini membuktikan ketidakberdayaan dirinya dan kebutuhannya kepada Allah. Kendati setiap penyakit itu disebabkan oleh berbagai factor, namun bagaimanapun juga hal itu telah ditakdirkan oleh Allah dengan suatu hikmah yang –pastinya- hanya diketahui oleh-Nya. Bisa saja sebagai ujia atas keimanan, atau teguran atas kealpaan, atau sebagai pembersih dari dosa yang dilakukan                    
        “ Tapi, Allah pula yang menurunkan obatnya”
Sikap sabar dan ridho bukan berarti pasif dalam menghadapi penyakit yang menimpa. Di sini, Allah dan Rosul-Nya memerintahkan kita agar mengupayakan pengobatan, baik yang bersifat medis maupun “alternatife”. Allah menyatakan bahwa di dalam Al-Quran terdapat obat penawar bagi orang-orang yang beriman. Bukan saja untuk mengatasi penyakit ruhani, akan tetapi juga untuk mengobati penyakit jasmani. Jadi, ternyata obat itu begitu dekat dengan kita. Kesembuhan dengan Al-Quran bukan hanya teori, karena sudah terlalu banyak testimony yang menjadi bukti. Anda masih kurang percaya? Baca buku ini!
Poin plus yang akan Anda temukan dalam buku ini:
  • Metode pengobatan dengan Al-Quran dan rambu-rambu ruqyah syar’iyyah
  • Nasihat untuk orang yang terkena gangguan ghoib, sihir dan ‘ain
  • Berbagai kesyirikan dan penyimpangan yang harus diwaspadai
  • Beragam kisah nyata tentang terapi penyakit dengan Al-Quran
  • Ketika para dokter angkat tangan, akhirnya sembuh dengan Al-Quran
————————————————————————————-
Jml halaman : 130 hlm
Ukuran : 15 x 19 cm
ISBN : 978-602-7863-04-0
Cetakan : I ( Oktober 2016 )
( pernah diterbitkan dengan inprint Mumtaza hingga cetakan  ke-4)

Sumber : Penerbit Thibbia
17.11 | 0 komentar

MERUQYAH DIRI SENDIRI SESUAI SYAR'I

Tak seorangpun berharap hadirnya penyakit atas dirinya. Baik penyakit fisik maupun penyakit yang ditimbulkan oleh jin. Tapi nyatanya, masih banyak korban-korban berjatuhan. Seperti kasus kesurupan massal yang terjadi di berbagai daerah di seluruh Indonesia beberapa waktu yang lalu. Rapuhnya benteng pertahanan iman di saat kuatnya serangan setan menjadi sebab utama tragedi itu. Maka pencegahan sebelum terjadi menjadi keniscayaan. Begitupun dengan pengobatan ketika penyakit telah menunjukkan gejalanya. Hanay saja, kebanyakan masih mengandalkan ustadz ruqyah untuk menanganinya. Sementara disamping masih minim jumlahnya, rata-rata mereka juga memiliki kesibukan lain sebagai dai misalnya. Yang ppaling tragis, jika kemudian dukun dilibatkan dengan dalih terpaksa. Sebuah alasan yang tak bisa ditolerir selamanya dalam hal ini.

Buku ini bisa menjadi panduan untuk meruqyah diri sendiri sesuai syari. Membekali diri dengannya berarti mengkonsimsi antibodi dari segala serangan penyakit. Berarti pula telah menyediakan obat yang selalu tersedia di manapun Anda berada, dalam kondisi apapun juga. Jangan tinggalkab bekal yang satu ini, semoga Anda sehat wal afiat.


Judul : Meruqyah Diri Sendiri Sesuai Syar'i

Penulis : Tim Daar Ibnu al-Atsir

Halaman : 124 hal

Cover : Soft Cover
17.07 | 0 komentar

RUQYAH SYAR’IYYAH TERAPI PENYAKIT JASMANI DAN ROHANI



Begitu mendengar ruqyah syar’iyyah, yang terbayang di benak orang adalah seorang pasien yang sedang kesurupan, dan ustadz yang sedang membacakan ayat-ayat al-Qur’an kepadanya. Memang ruqyah syar’iyyah sangat manjur untuk mengobati berbagai jenis gangguan jin. Akan tetapi, pengobatan illahiyyah ini tak hanya berkhasiat menyembuhkan kesurupan dan sihir, bahkan untuk seluruh jenis penyakit jasmani dan rohani, kecuali penyakit tua. Buku yang ada di tangan Anda menunjukkan dalil-dalil tak terbantahkan secara syar’i dan aqli. Cara pengobatan yang halal, mujarab, sekaligus murah bahkan nyaris tanpa biaya ini juga mudah dilakukan, tak sesulit yang dibayangkan orang. Anda pun bisa melakukannya, tak harus ustadz.
Buku ini bukan saja menunjukkan metode pengobatan ruqyah syar’i secara praktis, bahkan tigapuluhan kasus nyata dan kesaksian tersaji di buku ini. Dengan jenis penyakit yang berbeda-beda dan ruqyah yang dibacanya. Percayalah, dengan izin Allah, Anda mampu menjadi dokter bagi diri Anda sendiri, juga bagi orang lain.



 Penulis 
 Abdullah bin Abdul Aziz al-‘Aidaan
 Penerbit
 Pustaka At-Tibyan
 Berat
 0.3 Kg  
 Ukuran
 12,5  x 17,5 cm (Buku Sedang)
 Halaman, Cover,  Kertas
 144 Halaman |  SC | HVS

17.01 | 0 komentar

DVD SERIAL FILM NABI YUSUF (5 DVD )

Written By Rudi Abu azka on Sabtu, 26 November 2016 | 17.17

Sambil belajar bahasa Arab dan menyimak KISAH TERBAIK DALAM AL QUR'AN.
Sinopsis:

Film ini menceritakan masa kecil Nabi Yusuf as yang dilempar ke sumur oleh saudara-saudaranya. Namun dengan pertolongan Allah SWT, ia diselamatkan dan mendapat pendidikan di Istana Mesir. Kehadirannya disana kemudian membuat istri raja Mesir , Zulaikha jatuh hati pada Nabi Yusuf namun kemudian rayuannya ditolak. Dengan tipu muslihatnya, Zulaikha berhasil memenjarakan Nabi Yusuf. Namun dengan kebesaran hatinya, Nabi Yusuf terus menyebarkan keyakinan terhadap ke-Esaan Allah SWT hingga akhirnya setelah bebas ia justru menjadi penguasa Mesir.

Film ini betul-betul mendekati keadaan sebenarnya, dibangun replika kota “Thebes” (yang selama berabad-abad merupakan ibu kota Mesir Kuno) sebagaimana Thebes yang asli, ada sungai Nil, ada patung Luxor atau Spinx, pahatan-pahatan kuno, dan patung Amenhotep III ayah Amenhotep IV, yang kemudian mengubah gelarnya menjadi Akhenatun setelah menjawab seruan Yusuf menyembah Tuhan Yang Esa.

Dilengkapi dengan bahasa Arab Fashih dan subtitle terjemahan bahasa Indonesia yang bisa Anda jadikan sebagai media pembelajaran bahasa Arab yang menyenangkan.

UNTUK MEMILIKI KOLEKSI FILM INI 



Bahasa: Arab
Subtitle: Bahasa Indonesia
Durasi 45 menit Per episode
Total 45 Episode
5 DVD



17.17 | 0 komentar

BAGAIMANA MENOLAK SIHIR DAN KESURUPAN JIN

Written By Rudi Abu azka on Jumat, 25 November 2016 | 17.26

Puji syukur ke hadirat Allah Azza wa Jalla yang telah memberikan nikmat iman dan Islam kepada kita. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Rasulullah Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wa Sallam., keluarga, sahabat, dan kita sebagai generasi penerusnya hingga akhir zaman.

Mengapa permusuhan antara manusia dan iblis (dari keturunan jin) berlangsung hingga hari Kiamat. Ada dua penyebab utamanya.

Pertama karena iblis membangkang perintah Allah,

”Allah berfirman, ’Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu. ’ Menjawab Iblis, ’Saya lebih baik darinya, Engkau ciptakan saya dari api sedangkan dia Engkau Ciptakan dari tanah.” (al-A’raaf: 12)

Kedua, karena Allah Subhanahu wa Ta'ala. murka dan memerintahkannya, ”Turzmlah kamu darz' surga itu; karena kamu sepatutnya tidak menyombongkan diri di dalamnya, maka keluarlah....” (al-A’raaf: 13)

Oleh karena itu, dimulailah dendam abadi iblis terhadap manusia dan dimulai pulalah permusuhannya.

Buku ini mengulas bahwa di dalam Al-Qur‘an dan Sunnah, terdapat penjelasan mengenai pelbagai langkah setan dan tipu dayanya yang mencakup bisikan, tiupan, rasa was-was, kehadiran, godaan, menguasai, entakan kaki, memfltnah, dan lainnya yang dapat menjadi alasan bagi seseorang untuk tidak melawan dan memusuhi setan.

Di dalam Al-Qur‘an juga terdapat metode untuk melawan, mengendalikan, dan semua hal yang dapat membelenggu serangan dan jelajah setan, misalnya dengan zikir, doa, isti’adzah, amal-amal yang tidak wajib, dan shalat.

Penulis buku ini membahas cara-cara islami pengobatan karena sihir dan kesurupan,yaitu sebagai berikut. Pertama, menguraikan jin dan bahwa mereka tidak mengetahui barang yang gaib. Kedua, menguraikan Sihir, dengki, dan bagian-bagiannya. Juga pengobatan orang yang terkena penyakit karena jin. Ketiga, menguraikan kesurupan dan bagian-bagiannya. Perbedaan antara kesurupan dan histeria. Keempat, menguraikan beberapa media pengobatan yang syar’i, terbukti, dan terlarang. Kelima, mengurai peran pengobatan,bergaul dengan jin, dan penjelasan pelbagai cara untuk mengobati penyakit gila dan sihir. Pemberian beberapa contoh pengobatan untuk beberapa penyakit yang disebabkan oleh setan. Keenam, menguraikan peran pasien dan cara-cara preventif untuk pembentengan diri. Wallahu a’lam bish-shawwab.

BERIKUT LAMPIRAN ISI BUKU

BAB PERTAMA: JIN
Asal Iblis
Aneka Macam Jin
Kekuatan Jin
Tempat-Tempat Tinggal Jin
Bangsa Jin Mengawini Bangsa Manusia
Jin Tidak Mengetahui Hal-Ha1 Gaib
Hukum pergi Mendatangi Dukun
Kewajiban Pemerintah dan Ulama Menindak Supranatural dan Dukun

BAB KEDUA' SIHIR, HASUD, DAN ’AIN
Perbedaan antara Mukjizat, Karamah, dan 'Sihir
Sihir itu Suatu Hakikat, Bukan Khayalan
Apakah Nabi Saw. Disihir?
Hukum Sihir
Hukum Belajar dan Mengajar Sihir
Kufurnya Tukang Sihir
Hasud dan Tukang Hasud
Pembagian Hasud
Cara untuk Menghindari dari Sifat Hasud
Bagaimana Cara Menolak Kejahatan Orang yang Dengki?
Dalil-Dali! dari Kitab dan Sunnah yang Menetapkan Adanya
Penyakit pada Mata
Cara Penolakan Ketajaman Mata Sesuai dengan AlKitab dan As-Sunnah, dan Memelihar a dari Kejahatan yang Ditimbulkannya
Bagaimana Cara Menyembuhkan Orang yang Terkena Serangan Ketajaman Mata?

BAGIAN KETIGA: KESURUPAN
Kesurupan al-Akhlath
Ke§urupan Roh
Penolakan Pendapat yang Mengingkari Masuknya Jin ke Dalam Tubuh
Macam~Macam Sentuhan Setan
Sebab-Sebab Kesurupan
Sebab-Sebab ia Mendiami dan Melakukan kesurupan (dari pihak setan)
Kesurupan Jin dan Histeri Nafsiah (pribadi)

BAB KEEMPAT: ANJURAN BEROBAT DAN MEDIANYA
Media-Media Pengobatan
Media Pengobatan
Al-Qur‘an sebagai Obat

BAB KELIMA: EENYEMBUHAN YANG DISYARIATKAN
Hukum Menurut Syara’
Bagaimana Mengobati Wanita?
Kondisi Orang Sakit dengan Orang yang Mengobati
Cara-Cara Bermuamalah dengan Orang yang Kesurupan
Doa, Alat Pembenteng clan Zikir-Zikir
Tahapan Bermuamalah dengan Jin yang Melakukan Kesurupan
Dalil-dalil yang Membolehkan Melakukan Pemukulan
Terhadap Jin untuk Mengeluarkannya dari Tubuh Manusia
Upah Bagi Orang yang Melakukan Ruqyah
Wasiat Penting
Pengobatan Sihir.
Menghilangkan Pengaruh Sihir dalam Bentuk Lendir, Nanah dan Hilang Akal
Menghilangkan Sihir Penyakit Kuning
Menghilangkan Sihir Lesu/Lemah Semangat
Mehghilangkan Sihir Pada Darah
Mengobati Sihir Tumor/Benjolan Pada T ubuh
Pengobatan karena Kesurupan dan Epilepsi
Beberapa Penyakit karena Pengaruh Setan dan Cara Pengobatannya
Sakit Pusing yang Disebabkan oleh Setan
Sihir Kerongkongan dan Tenggorokan
Tipu Muslihat dengan Penglihatan dan Impian

BAB KEENAM: PERANAN PASIEN
Sabar Terhadap Takdir Allah yang Tidak Menyenangkan Hati
Shalat dapat Memenuhi Segala Kebutuhan dan Memperoleh Kebahagiaan
Zikir Sebagai Pelindung dan Benteng



17.26 | 0 komentar

DVD SERIAL AL QAQA BIN AMRU AT TAMIMI (Edisi 4 DVD)

Nama lengkap beliau adalah al-Qo’qo’a bin Amru at-Tamimy. Di kalangan bangsa Arab, beliau tergolong penyair terkenal dan terpandang. Pada masa Jahiliyah, beliau juga dikenal sebagai seorang kesatria dan ahli perang. Begitu juga ketika dirinya masuk Islam. Beliau adalah saudara dari ‘Ashim bin Amru at-Tamimy, seorang sahabat, yang dikenal sebagai penyair dan sastrawan.

Mengenai pribadinya, Abu Bakar berkata; “Suara al-Qo’qoa dalam tentara jauh lebih baik daripada suara seribu tentara.” Pada waktu dalam keadaan kritis, Kholid bin Walid meminta bantuan. Waktu itu betul-betul sangat ‘sukar sekali’ untuk keluar dari masalah itu. Akhirnya Abu Bakar mengirim al-Qo’qo’a bin Amru sembari berkata; “Tidak orang yang dapat mengalahkan musuh seperti dia.” Pada waktu terjadi perselisihan antara sahabat di Shiffin dan Jamal, beliau ikut dalam kelompok Ali bin Abu Tholib.

Pada waktu penaklukan Mesir, beliau adalah salah seorang yang dikirim ke Mesir oleh Umar bin Khottob untuk membantu Amru bin Ash. Dalam suratnya Umar berkata; “Aku kirimkan kepadamu seorang laki-laki berbanding seribu dari umat Islam.” Dengan izin Allah, Mesir dapat ditaklukan dengan mudahnya.
Ketika terjadi perang Yarmuk, Kholid bin Walid menyuruh beliau dan Ikrimah untuk mengobarkan api peperangan. Akhirnya dengan langkah berani beliau bersama Ikrimah memulai peperangan itu. Disaat pasukan umat Islam menghadapi musuhnya pada waktu perang Madain, Sa’ad bin Waqos berdo’a agar umat Islam diberi keselamatan dan kemenangan.
Atas izin Allah do’anya dikabulkan. Pasukan umat Islam yang dikepalai beliau berhasil mengalahkan musuh. Tidak ada seorang muslim yang hilang dalamperang itu. Ada seorang yang hilang dalam perang itu tapi kemudian ditemukan oleh beliau. Lain halnya dengan perang Nahawan. Ketika orang-orang Persia mengepung umat Islam hingga berhari-hari, umat Islam berusaha membuat strategi untuk keluar dari kepungan musuh. an-Nu’man menyuruh beliau untuk melaksanakan strategi itu dengan mengunakan kuda.
Beliau berhasil melaksanakan strategi itu dengan cermat dan akurat yaitu melempar musuh kemudian balik lagi. Dalam waktu yang sama, mereka mengikuti beliau dan mengejarnya. Beliau mencoba mundur kebelakang. Mereka pun masih mengejarnya. Beliau bersikap seolah-olah hendak melarikan diri dari mereka. Hingga akhirnya pasukan musuh ikut mengejar semua kecuali penjaga. Di saat itulah, umat Islam menyerang dan menghancurkan mereka.

Rustum, pemimpin pasukan Rum mati di tanggannya pada waktu perang Qodisiyah. Suatu hari Umar bin Khottob berkirim surat kepada Sa’ad bin Abu Waqos, Dalam suratnya itu beliau bertanya; “Siapa kesatria yang paling berani dalam perang Qodisiyah?” Dalam surat balasannya, Sa’ad menjawab bahwa dirinya belum perah melihat kesatria paling berani seperti al-Qo’qo’a. Dalam satu hari dia mampu melakukantiga serangan. Dalam setiap serangan itu mesti ada musuh yang dibunuh.
Beliau juga berhasil membunuh al-Fairuzan, pemimpin pasukan Persia pada waktu perang Nahawan. Ketika al-Fairuzan hendak melarikan diri, beliau kejar dia. Hingga akhirnya dia turun dari kuda. Keduanya bertarung di tanah hingga al-Fairuzan terbunuh.

Pada waktu terjadi sengketa dan persilisihan antara sahabat, beliau pernah diutus Ali bin Abu Tholib ke Tholhah dan Zubair dengan tujuan untuk mendamaikan antara mereka. akhirnya sedikitdemi sedikit, mereka dapat didamaikan. Beliau menghebuskan nafas terakhirnya pada tahun 40 Hijriah. Betapa besar jasa beliau dalam perjuangan membela Islam.

UNTUK MEMILIKI KOLEKSI FILM INI 



16.15 | 0 komentar

Uban Putih Telah Memperingatkan

Wahai kaum yang bertobat, marilah kita menangis!

Ini waktunya bersedih. Mari tumpahkan segala air mata dan sesali jauhnya kita dari-Nya. Mudah-mudahan hubungan kita membaik seperti semula. Lihatlah, uban putih telah mengingatkan bahwa negeri ini sebentar lagi akan sirna. Wahai yang tertinggal hingga ia beruban, keranda kematian telah lewatl Wahai yang tersesat dalam padang ketertinggalan, wahai yang kebingungan di tengah-tengah pendosa, siangmu lalai di dunia sedangkan malammu terlelap dalam tidur. Sungguh ini adalah kerugian yang nyata, jika masa muda beranjak tanpa keuntungan sama sekali, maka di masa tua adalah kerugian. Anganmu terlalu panjang dan jauh, padahal kain kafanmu telah disiapkan.

Berhentilah di pantai tobat! Sungguh, lautan maksiat dan dosa adalah air bah. Kamu habiskan musim semi masa mudamu hingga layu karena maksiat dan dosa. Lalu saat masa tua tiba, kamu menyesalinya. Duhai, kalau saja tidak diberi taufik untuk bertobat kamu pasti akan sangat menderita. Semoga Allah mengasihi orang yang lemah untuk bertobat. Kata Allah Subhanahu wa ta'ala:

يَمْحُوْا اللّٰهُ مَا يَشَآءُ وَيُثْبِتُ   ۖ  وَعِنْدَهٗۤ اُمُّ الْكِتٰبِ
Allah menghapus dan menetapkan apa yang Dia kehendaki. Dan di sisi-Nya terdapat Ummul-Kitab (Lauh Mahfuz). [QS. Ar-Ra'd: Ayat 39]

Kata penyair,

Apakah kamu akan membangun bangunan kekekalan
 Padahal masa tinggalmu hanyalah sebentar saja

Sungguh di bawah tanah ada tempat peristirahatan
Bagi siapa saja yang tiap hari dibuntuti kematian

✍ Al Imam Ibnul Jauzi
"Lautan Air Mata  Cinta"
16.09 | 0 komentar

KALAH BABAK PERTAMA

KALAH BABAK PERTAMA

Menaklukan Musuh Sejati

Sejatinya, setiap hitungan hari yang kita jalani adalah medan peperangan melawan musuh abadi kita yang bernama setan. Sadar atau tidak sadar, mau atau enggan, makhluk tersebut sudah menganggap kita sebagai musuh utamanya.

Nenek moyang mereka, Iblis, berhasil mengelabuhi nenek moyang kita, Nabi Adam dan Ibunda Hawa. Keduanya pun akhirnya dikeluarkan dari surga dan harus rela hidup di dunia. Kini pun, sebagian besar dari mereka berhasil mengelabuhi sebagian besar dari kita. Sebagian besar dari kita mulai melupakan rumah kita yang pertama yakni surga dan rela dengan kehidupan dunia.

Inilah salah satu hakikat yang kita jalani setiap hari. Dan,saking hebatnya keinginan mereka untuk menyesatkan kita dari jalan yang lurus, mereka bahkan memasang jebakan untuk kita sebelum pagi bermula. Setiap malam. Mereka mengikat tengkuk kita dengan tiga ikatan ketika kita masih tidur.

Rasulullah bersabda, “Setan mengikat tengkuk kepala seseorang dari kalian saat dia tidur dengan tiga tali ikatan. Dia mengikatkannya sedemikian rupa sampai-sampai setiap ikatan diletakkan pada tempatnya. (Lalu ia berkata) ‘Malam masih panjang... Tidurlah yang nyenyak...” (HR Al-Bukhari).

Tiga ikatan tersebut, jlka seseorang tidak melepas kannya, la akan menjalani hari dengan jiwa yang buruk serta malas. Dan ini berarti kekalahannya pada babak pertama. Na ’udzubillah min dzalik.

Hal lain yang perlu diketahui pada saat yang sama Allah turun ke langit dunia. Allah Yang Maha Melihat lagi Maha Mengetahui turun ke langit dunia di sepertiga malam. Allah hendak melihat siapa di antara hamba-hamba-Nya yang bangun dan berbakti kepada-Nya.Tentunya kita tidak ingin Dia melihat kita sedang terlelap tidur saat itu sementara orang-orang lain justru beribadah kepada-Nya.

Nah, inilah salah satu keutamaan bangun awal. Kita tidak mengatakannya bangun pagi. Akan tetapi bangun di penghujung malam. Pagi ditandai dengan berkumandangnya azan Subuh. Jika kita baru bangun saat Subuh dikumandangkan, berarti kita sudah kalah di babak pertama.

Untuk memenangkan babak ini,yang harus kita lakukan pertama kali adalah bangun di penghujung malam. Akan tetapi tidak sekadar bangun. Ada tiga hal yang harus kita lakukan agar ikatan setan di tengkuk kita terlepas.

Tiga hal itu ini disampaikan Rasulullah sang panutan. Berikut penjelasan beliau:

حَدَّثَنَا عَبْدُ اللَّهِ بْنُ يُوسُفَ قَالَ أَخْبَرَنَا مَالِكٌ عَنْ أَبِي الزِّنَادِ عَنْ الْأَعْرَجِ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ أَنَّ رَسُولَ اللَّه صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ يَعْقِدُ الشَّيْطَانُ عَلَى قَافِيَةِ رَأْسِ أَحَدِكُمْ إِذَا هُوَ نَامَ ثَلَاثَ عُقَدٍ يَضْرِبُ كُلَّ عُقْدَةٍ عَلَيْكَ لَيْلٌ طَوِيلٌ فَارْقُدْ فَإِنْ اسْتَيْقَظَ فَذَكَرَ اللَّهَ انْحَلَّتْ عُقْدَةٌ فَإِنْ تَوَضَّأَ انْحَلَّتْ عُقْدَةٌ فَإِنْ صَلَّى انْحَلَّتْ عُقْدَةٌ فَأَصْبَحَ نَشِيطًا طَيِّبَ النَّفْسِ وَإِلَّا أَصْبَحَ خَبِيثَ النَّفْسِ كَسْلَانَ
Telah menceritakan kepada kami 'Abdullah bin Yusuf berkata, telah mengabarkan kepada kami Malik dari Abu Az Zanad dari Al A'raj dari Abu Hurairah radliallahu 'anhu bahwa Rasulullah ﷺ bersabda: *"Setan mengikat tengkuk kepala seseorang dari kalian saat dia tidur dengan tiga tali ikatan dan syaitan mengikatkannya sedemikian rupa sehingga setiap ikatan diletakkan pada tempatnya lalu (dikatakan) kamu akan melewati malam yang sangat panjang maka tidurlah dengan nyenyak. Jika dia bangun dan mengingat Allah maka lepaslah satu tali ikatan. Jika kemudian dia berwudhu' maka lepaslah tali yang lainnya dan bila ia mendirikan shalat lepaslah seluruh tali ikatan dan pada pagi harinya ia akan merasakan semangat dan kesegaran yang menenteramkan jiwa. Namun bila dia tidak melakukan seperti itu, maka pagi harinya jiwanya merasa tidak segar dan menjadi malas beraktifitas".*
(Shahih Bukhari No 1074)

Luar biasa bukan? Hanya dengan melakukan tiga hal di atas, kita bisa mengatahkan tipu daya setan. Kita bisa mendapatkan semangat dan berjiwa baik sebagai bekal bekerja dan berprestasi sepanjang hari.

06.21 | 0 komentar

Sunnah Nabawi Aplikasi Android

Written By Rudi Abu azka on Sabtu, 12 November 2016 | 12.55

 

Sunnah Nabawi Mobile App

Aplikasi yang didalamnya terdapat 9 kitab hadits yang masyur.

Beberapa keunggulan aplikasi Sunnah Nabawi

Simple, user-friendly, cepat, ringan dan GRATIS!

Pencarian

Fitur pencarian yang cepat, relevan dan menyeluruh dari seluruh kitab hadits yang ada.

Penguat

Dilengkapi dengan hadits lain yang relevan dari hadits yang sedang anda baca.

Jalur Hadits
Disertai dengan jalur sanad periwayatan hadits, perawi, dan profil dari masing-masing perawi hadits.

Gratis

Ya! Aplikasi ini gratis 100%! anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk menikmati aplikasi ini.

 Tertarik menggunakan aplikasi Sunnah Nabawi?

Jika anda tertarik dengan Sunnah Nabawi, kirim email anda ke akhrudianto@gmail.com atau ping Whatsapp di 085716863625 untuk kami kirimi link download-nya.

12.55 | 2 komentar

Tafsir Ibnu Katsir Edisi Komplit

Written By Rudi Abu azka on Jumat, 11 November 2016 | 14.35

Tafsir Ibnu Katsir Edisi Komplit

Alhamdulillaah, tidak terasa sudah sekitar dua tahun website Ibnu Katsir Online ini berdiri dan melayani ummat. Hingga sekarang website kami semakin ramai dikunjungi ummat Islam dan telah melayani ratusan ribu pengunjung yang mencari ilmu di website ini. Harapan kami, semoga kami terus dijaga keikhlasannya dalam menjalankan website ini dan kelak menjadi pemberat timbangan amal shalih kami di hari akhir, Allahumma aamiin.
Berjalan sekian lama, di balik kemudahan membaca tafsir halaman per halaman di website kami, ternyata ada satu kekurangan yang kami rasakan untuk penyajian dalam bentuk online seperti ini. Yakni, pengguna hanya bisa mengklik setiap link untuk bisa membaca tafsir berikutnya, navigasi agak sulit dan juga tidak bisa dibaca saat sedang tidak ada koneksi internet (offline). Karenanya, sebagai upaya untuk turut menyebarkan ilmu yang bermanfaat, selain membaca dari website kami, kami merekomendasikan antum untuk memiliki tafsir Ibnu Katsir versi offline.

Tafsir Ibnu Katsir Edisi Offline

Ada beberapa file tafsir Ibnu Katsir versi offline yang bisa antum miliki, yakni:
Yang pertama (bahasa Indonesia) versi CHM/EXE, bisa dijalankan langsung pada komputer dengan Operating System berbasis Windows. Ukurannya kecil sehingga cepat didownload.
Yang kedua (bahasa arab), versi software, tepatnya sebagai addon (tambahan) dari software Ayat. Software ayat adalah software komputer yang dibuat oleh Jami'ah al-Imam Muhammad bin Su'ud, Riyadh. Yang perlu Anda lakukan adalah install software utama, lalu install tambahannya
Yang ketiga, ada juga versi PDF (bahasa inggris). Bagi antum yang lebih suka membaca file format PDF, mungkin lebih cocok memakai yang versi PDF ini.
Tertarik? Alhamdulillaah, silakan antum download semuanya di https://islam-download.net/123997-download-tafsir-ibnu-katsir.html
14.35 | 0 komentar

DVD DAN BUKU MERUQYAH DENGAN CINTA

Written By Rudi Abu azka on Kamis, 10 November 2016 | 14.05

 Ruqyah (dengan huruf ra' di dhammah) bermakna al-'udzah (perlindungan) untuk melindungi. Menurut Ibn Atsir, ruqyah dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit seperti panas disengat binatang atau kesurupan. Menurut istilah, ruqyah adalah bacaan untuk pengobatan syar'i (berdasarkan riwayat yang shahih atau sesuai ketentuan ketentuan yang telah disepakati oleh para ulama) untuk melindungi diri dan untuk mengobati orang sakit. Bacaan ruqyah berupa ayat ayat Al-Qur'an dan doa doa yang telah diajarkan oleh Rasulullah ﷺ.
Adapun makna ruqyah secara etimologi syariat adaiah doa dan bacaan-bacaan yang mengandung pemintaan tolong dan perlindungan kepada Allah Ta'ala untuk mencegah atau mengangkat bala atau penyakit. Tentu ruqyah yang paling utama adalah doa dan bacaan yang bersumber dari Al-Qur'an dan As-Sunnah.

Terdapat dalam Buku dan DVD
Harga Rp. 100.000,- (Sudah termasuk ongkos kirim)






UNTUK MEMILIKI KOLEKSI BUKU INI 
14.05 | 0 komentar
“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahu. (QS. Al-Baqarah:261)

DONASI

Follow by Email

TEBAR DAKWAH FILM ISLAM

Teknik Support Streaming

DJ ONLINE

Visitor

free counters

TAFSIR IBNU KATSIR

NURIS TV

AGENDA TV

STREAMING RADIO NURISFM

STREAMING RADIO NURISFM

Server Lokal

Server Luar Negeri

Dengarkan Nurisfm Disini

Total Tayangan Laman

Pengunjung